Sekwan DPRD Sumbar, Reflis Lantik Pejabat Eselon IV Yasmin

824

PadangTIME.com — DPRD Provinsi Sumatera Barat melantik salah satu pejabat eselon IV, Yasmin sebagai Kasubag Akuntansi Pelaporan dan Verifikasi, yang mana sebelumnya dijabat oleh Monik yang pindah tugas ke Payakumbuh.

Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Sekwan DPRD Sumbar,Reflis di ruang rapat khusus II gedung DPRD Sumbar pada,Jum’at (1/3) sore.Pada kesempatan itu Sekwan Reflis mengucapkan selamat kepada saudari Yasmin karena telah memperolah jabatan yang baru.

“Selamat kepada saudari Yasmin atas jabatan barunya semoga saja Yasmin bisa menjaga amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab”,ujar Reflis.

Selanjutnya Sekwan Reflis dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan,DPRD Sumbar tahun ini mengelola anggaran kurang lebih Rp.159 Miliar dengan jumlah ASN 105 orang, dan lebih kurang 60 orang pegawai outsourching, serta masih adanya beberapa Pegawai Tidak Tetap (PTT) lainnya. Oleh karena itu penting pula para kabag membuatkan uraian tugas para staf, agar dapat melihat kinerja para staf, sehingga tidak keluar dari sistem yang telah ada. Dengan demikian perlu selalu dilakukan arahan dan motivasi terhadap para staf.

“Saat ini DPRD Sumbar mengelola Anggaran lebih kurang Rp.159 Milyar untuk tahun 2019,oleh sebab itu para Kabag diharapkan untuk bekerja lebih maksimal lagi untuk memberi arahan kepada para stafnya”,terang Reflis.(TISNA)

Balang

LEAVE A REPLY