Pengurus MES Kota Padang adakan Silaturrahmi dengan GM Transmart

4081

PadangTIME.com – Untuk meningkatkan hubungan kerja sama antara Pengurus MES kota Padang dengan GM Transmart Kota Padang, dan Direktur/Owner Cordoba Travel Haji dan Umrah . maka pengurus MES Kota Padang melakukan silaturahmi dengan Yudi Siswanto GM Transmart Kota Padang ,dan Direktur/Owner Cordoba Travel Haji dan Umrah serta Ketua Departemen 12 pada Minggu (27/10).

Pertemuan Sekum MES Kota Padang Muhammad Sobri kegiatan ini bertujuan untuk meningkat hubungan kerja sama dan Saling bersinergi dalam melaksanakan Program MES Kota Padang dengan Transmart.

Dikatakan Yudi , Transmart Kota Padang, Dua dari Seluruh Transmart di Indonesia yg Sudah Bersertifikat HALAL MUI. Demikian Juga Bpk. Yudi Menerapkan Konsep Syari’ah Terhadap UMKM dan Semua Mitranya.

Lebih lanjut dikatakan Muhammad Sobri Insya Allah Kedepan MES Kota Padang akan Link and Match Dengan Kegiatan di Transmart serta Diberi Ruangan Untuk Sosialisasi, Edukasi dan Aplikasi Program MES Lainnya. dan MES Kota Padang juga akan mengadakan PENGEMBANGAN PELATIHAN PENGEMBANGAN EKONOMI MASJID pada Sabtu, 02 – 11 – 2019 Novotel Bukittinggi (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY