Info Terbaru

Sekretaris DPRD Sumbar Raflis Terima Kunjungan Studi Tiru DPRD Muara Enim

PadangTIME.com – Rombongan DPRD Muara Enim melakukan studi tiru ke DPRD Sumbar dalam rangka meningkatkan pemahaman terkait aturan dan tata kerja mereka dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kedewanan, Kamis (13/7/2023) diruang khusus 1 kantor DPRD

Sekretaris DPRD Sumbar Raflis didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Zardi Syahrir yang menerima kunjungan DPRD Muara Enim itu mengatakan, pihaknya siap memberikan informasi yang diminta tamu, termasuk DPRD Muara Enim yang datang saat ini.

“Kami akan siap memberikan informasi pada siapapun yang meminta, termasuk juga para tamu dari DPRD Muara Enim, termasuk bahan lainnya berupa fisik yang dibutuhkan,” kata Raflis.

Dalam melakukan kegiatan, lanjut Raflis, DPRD Sumbar tidak pernah tertutup karena publik harus mengetahui kegiatan serta produk yang sudah dihasilkan lembaga ini.

“Kita akan terbuka dalam hal produk dan kegiatan ke-dewan-an pada publik, agar jangan terjadi opini buruk pada masyarakat, sehingga lembaga ini bisa dipercaya dan bisa berbuat untuk banyak orang,” kata dia.

Setelah mendapatkan penjelasan, rombongan DPRD Muara Enim merasa senang karena apa yang mereka inginkan dengan kunjungan study tiru tercapai.

“Kami berterima kasih pada pak Sekwan Raflis yang sudah baik menerima kami, mewakili BK dan Bamus DPRD Sumbar, dari sejak kedatangan sampai acara selesai,” kata ketua rombongan.

Pelayanan optimal dari sekretariat menunjukkan kalau DPRD Sumbar sudah biasa memberikan yang terbaik pada banyak orang.

“Kami yakin, dengan pelayanan seperti ini menunjukkan kalau sudah setiap saat dilakukan sekretariat DPRD Sumbar pada semua orang,” kata dia.

Ia mengatakan jika tidak terbiasa dalam melayani publik, akan nampak canggung, namun karena terbiasa maka terlihat tenang dan santai, sehingga tamu merasa nyaman.(pt)

-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer