Sekretaris Daerah Dharmasraya Kukuhkan Paskibraka

0
1016
Padang TIME   – Sekda Kabupaten Dharmasraya, Adlisman kukuhkan Paskibraka di halaman Kantor Bupati Dharmasraya,Sabtu (14/8/21).
Sekda mengucapkan selamat kepada Paskibraka yang telah terpilih untuk mengemban tugas mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, untuk tingkat Kabupaten Dharmasraya.
“Semoga tugas yang dipercayakan kepada adik adik untuk mengibarkan sang merah putih pada peringatan hari kemerdekaan nanti, dapat terlaksana dengan baik dan lancar hendaknya,” ujar Adlisman.
Pada kesempatan itu, Sekda juga memotivasi Paskibraka untuk tetap menggelorakan semangat para pendahulu bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan.
Perjuangan para pendahulu bangsa, sebut Adlisman, sangat berat sekali demi tegak dan berkibarnya bendera merah putih di bumi pertiwi. Butuh pengorbanan jiwa dan raga, pengorbanan air mata, keringat dan darah.
Tugas jangka pendek adik-adik memang mengibarkan bendera pusaka pada saat peringatan hari kemerdekaan nanti. Namun tugas yang lain tidaklah ringan.
Sebagai generasi muda, sebagai generasi penerus bangsa, tugas adik adik adalah melanjutkan cita cita kemerdekaan.
Sekda juga berpesan kepada Paskibraka untuk tetap menjaga kondisi fisik dan kesehatan. “Mari berdoa kepada Allah, semoga tugas yang akan adik-adik emban dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses. Semoga Allah juga senantiasa memberikan kesehatan lahir dan batin kepada kita bersama, melindungi kita semua. Dan semoga, negara dan bangsa kita cepat keluar dari pandemi, sehingga kita dapat kembali beraktivitas dengan normal,” pungkasnya.
Terakhir, Sekda juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada panitia Paskibraka, pelatih dan unsur terkait yang terlibat memberikan pelatihan serta pembinaan, sehingga Paskibraka Dharmasraya telah siap untuk melaksanakan tugas yang diamanatkan demi berkibarnya sang merah putih pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang. (pT)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here