Sekretariat GTPP Covid-19 Pesisir Selatan Terima Bantuan 100 Stel APD

933
Padang TIME.com-Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan kembali menerima bantuan 100 stel Alat Pelindung Diri (APD) dari pihak ketiga PT Incasi Raya Group, Jum’at (17/04).
Bantuan APD sangatlah berarti bagi perawat dan dokter yang melakukan perawatan pasien positif Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M Zein Painan.
Dan hari ini juga bantuan tersebut langsung disalurkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr M Zein Painan sehingga para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 tidak kekurangan APD dalam menjalankan tugas.
” Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih kepada PT Incasi Raya Group. Semoga kepedulian yang serupa juga dilakukan oleh perusahaan lainnya melalui CSR di daerah ini, guna mengantisipasi penyebaran covid-19,” ucap Juru Bicara GTPP Pesisir SleatanĀ  Jum’at (17/04) di Painan.
Sementara itu, Humas Incasi Raya Group, Syahrial Jufri, usai penyerahan bantuan tersebut menjelaskan bahwa dengan masih terus meningkatnya masyarakat yang terpapar virus Covid-19 secara nasional, menjadi salah satu alasan PT Incasi Raya Group melalui Yayasan Sumadi Care For People ikut serta berpartisipasi dalam mengantisipasi penyebaran virus tersebut.
“Penanggulangan penyebaran Covid-19 ini kita lakukan melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Yayasan Sumadi PT Incasi Raya dengan cara memberikan bantuan APD bagi perawat dan dokter di RSUD dr. M. Zein Painan,” katanya.
Dijelaskan Syahrial, bahwa pihaknya sebelumnya juga telah menyalurkan bantuan APD 80 pcs, Nurse cap 40 pcs, Face Shield (pelindung wajah) 40 pcs dafe glove (sarung tangan) 3 box.
Dalam kesempatan itu, dirinya juga berpesan kepada masyarakat Pesisir Selatan supaya menaati imbauan dan seruan pemerintah dalam memerangi penyebaran covid-19 di lingkungan masing-masing.
Penyerahan bantuan APD dari PT Incasi Raya Group diserahkan langsung oleh bagian Humas PT Incasi Raya, Syahrial Jufri, kepada sekretaris Gugus Tugas Covid-19, Pessel, Dailipal, dengan juga dihadiri Direktur RSUD dr M Zein Painan, Sutarman, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah. (PT/Ko PSS)
Balang

LEAVE A REPLY