Sehat Badanku Dengan Jamu Bu Sumiati

455

PadangTIME.com – Rembang – Program TMMD Reg 103 Kodim 0720/Rembang, Satgas bersama warga selalu melakukan pekerjaan yang sudah menjadi pekerjaan rutin, tak kala kadang terasa lelah dan badan terasa seperti remuk, tapi dengan kita bersama – sama pekerjaan terasa ringan demi pembangunan desa dan memajukan perekonomian program TMMD harus sukses, Rabu (7/11).

“Jamu…jamu…jamu seorang penjual jamu menawarkan jamu ke warga dan satgas TMMD yang sedang istirahat melepas lelah.”

Penjual jamu Bu Sumiati (60) mengukapkan merasa gugup dan ragu karena banyak TNI yang sedang istirahat tetapi tak ku duga dengan saya mendekat malah dagangan saya laris manis, , biar badan fit dan terjaga kesehatannya, ada pegel linu, tolak angin,”ungkapnya senang.

Serda Widadi mengungkapkan dengan pekerjaan yang menguras tenaga ini memang perlu asupan vitamin atau jamu biar badan sehat kembali, penjualnya yang ramah, jamu yang disediakan juga tergolong lengkap diantaranya yakni, beras kencur, pegel linu, tolak angin, temu lawak, jamu paitan, jamu kuat sehat lelakipun ada.

“Disamping sehat yang kita dapat dengan pola hidup yang benar, dengan mengkonsumsi jamu asli herbal, kita juga secara tidak langsung ikut menjaga tradisi yang diwariskan oleh nenek moyang dahulu,”jelasnya. (0720

Balang

LEAVE A REPLY