ad
PadangTIME.com – Mukiyem salah seorang warga Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya dinyatakan hilang Kamis, 06/05/2021.
Kira-kira pukul 17.00 wib, korban diketahui hilang oleh pihak keluarga kemudian melaporkan ke Polsek Sitiung I Koto Agung untuk selanjut pihak Polsek, BhabinKamtibmas Nagari Sungai Duo Bripka Al Fajri dan Juga Babinsa Sertu Prio Sudarmo bersama-sama dengan masyarakat melakukan pencarian terhadap Mukiyem sampai dengan larut malam, namun korban tidak ditemukan.
“Kemudian pada hari Jum’at 07/05/2021 Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Hendriza Oktavianus, SH berkoordinasi dengan BPBD Kab. Dharmasraya untuk melakukan pencarian disepanjang aliran sungai batanghari dengan menggunakan Speed Boat dari BPBD yang dimulai dari Jorong Pulai Nagari Sitiung Kec. Sitiung Kab. Dharmasraya.
Setelah Kapolsek bersama tim BPBD melakukan penyisiran disepanjang aliran sungai batanghari, didapati informasi bahwa ditemukan sesosok mayat Perempuan dialiran sungai batanghari Nagari Batu Rijal Kec. Padang Laweh Kab. Dharmasraya.
Kemudian Kapolsek Sitiung I Koto Agung bersama anggota dan tim BPBD didampingi oleh Pihak Keluarga mendatangi TKP penemuan mayat untuk mengkonfirmasi Identitas dari warga yang hilang tersebut, dan menurut keterangan pihak Keluarga bahwa mayat Perempuan tersebut memang benar Mukiyem warga Nagari Sungai Duo Kec. Sitiung Kab. Dharmasraya.
Selanjutnya Jenazah Mukiyem dibawa kerumah duka di Jorong Taman Sari Nagari Sungai Duo Kec. Sitiung Kab. Dharmasraya dengan menggunakan Ambulance dari Puskesmas Sitiung 1 yang dikawal langsung oleh Personil Polsek Sitiung I Koto Agung. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here