Padang TIME,com BLORA – salah satu dari tiga rumah yg akan direhab (RLTH) dalam program TMMD Reguler ke – 104 Kodim 0721/Blora, adalah rumah mbah Saki (65), janda beranak tiga yang tinggal di Dukuh Nggoloyo RT 02/ RW 03, Desa Jurangjero.

Kondisi rumahnya memang cukup memprihatinkan, menyusul dia sudah lama ditinggal suaminya, sementara di sehari – harinya Mbah Saki bekerja menjadi pembantu di rumah Kades Juwartik. Dikemukakan, ketiga anaknya sudah berkeluarga dan berumah sendiri.

“Kulo urip kiyambakan anak kulo sampun pisah, wonten seng merantau neng Philipina” (saya hidup sendirian, anaknya sudah berkeluarga dan pisah ada anaknya yg merantau di Philipina-Red)”, ujarnya.

Serda Suwarno anggota Koramil 02/ Jepon yang bertandang ke rumahnya, menyampaikan melalui TMMD Reguler Kodim Blora, nanti rumahnya akan direhab menjadi bagus. “Mbah mangke griyane badhe direhab kaleh Bapak TNI dibantu masyarakat”, (Nek nanti rumahnya akan dibetulin sama tentara dibantu warga desa),” ungkapnya. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY