Sebagai Ladang Amal, Tentara Ini Total Bantu Perehaban rumah

417

PadangTIME.com –BLORA – Adalah Serda Siswanto, anggota Koramil 02/Jepon yang menjadi bagian dari Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Dia yang diploting membantu perehaban rumah Suliyat (65), warga Dukuh Kembang RT 01 / RW 04 menyatakan akan ikhlas melakukan pekerjaannya semata-mata berharap sebagai ladang amalnya.

”Selain menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD, saya berharap apa yang saya lakukan merehab rumah warga ini sebagai ladang amal. Minimal bisa ikut membantu kesulitan yang dihadapai masyarakat kecil,” ungkap Serda Siswanto.

Dijelaskan, saat dibedah, kondisi rumah Suliyat benar-benar memprihatinkan. banyak genteng yang pecah, dinding rumah dari anyaman bambu yang sudah mulai lapuk, sementara lantai rumah juga masih dari tanah liat.

Dari pantauan, sudah dua hari rumah tidak layak huni Suliyat dibongkar. Tampak anggota Satgas dan warga bergotong royong, saling bahu membahu, demi segera selesainya perehaban rumah itu dan segera diserahkan kepada pemiliknya sebelum upacara penutupan TMMD. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY