Satu Tahun Majalah Universitas Negeri Padang Terus Berbenah Diri

0
2480
Padang TIME – Majalah Universitas Negeri Padang genap berusia satu tahun, pada tahun ke-II Januari-Maret 2022, Majalah Universitas Negeri Padang akan terbit di edisi ke V, karena selama satu tahun majalah kampus yang bermotokan Media Informatif, Edukatif, dan Santun telah terbit empat kali setahun. Terbit dalam versi cetak dan digital khususnya di web unp.ac.id dan juga pascasarjana.
Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan beberapa masukannya pada Tim Redaksi Majalah UNP, yaitu perlu memperluas akses pembacanya baik di dalam wilayah Provinsi Sumatera Barat ataupun ke relasi  atau mitra UNP di daerah lain.
Selain itu Majalah Universitas Negeri Padang, perlu juga melihat atau mempelajari bagaimana keberhasilan beberapa majalah terbitan perguruan tinggi lain yang sudah berhasil dan berprestasi, seperti Majalah Unsyiah Aceh, Majalah UI Jakarta dan Majalah Unimed Medan, serta terus meningkatan kualitas pemberitaan, layout dan percetakannya” kata orang nomor satu di UNP ini pada Humas.
Sementara itu Pimpinan Redaksi Majalah Universitas Negeri Padang, Dr. Erianjoni, M.Si pada rapat tim redaksi majalah menjelaskan bahwa Majalah Universitas Negeri Padang, akan terus berbenah diri dengan memperkuat SDM dan memperbanyak relasi serta meningkatkan kualitas pemberitaan, sebagaimana disarankan oleh rektor, juga kita terus menyajikan informasi yang mendukung untuk keberhasilan pelaksanaan program UNP setelah bertransformasi menjadi PTN BH” Katanya di sela-sela rapat redaksi Majalah Universitas Negeri Padang yang diselenggarakan di Ruang Sidang Rektor, Senin, (25/1).
Tercatat beberapa tim Redaksi Majalah Universitas Negeri Padang, diantaranya, Afriva Khaidir (Penanggung Jawab Redaksi), Ermanto Tolantang (Penasehat Redaksi) Erianjoni (Pimpinan Redaksi), Novri Elvida (Wakil Pimpinan Redaksi), sedangkan Tim Redaksi adalah Abna Hidayati, Asmar Yulastri, Rahadian Zainul, Okki Trinanda, Dedi Supendra, Yenni Hayati,Krismadinata, Anton Komaini, Nofrion dan Dewi Anggraini, serta Aldri Frinaldi sebagai Penasehat Hukum.
Dalam proses selanjutnya Majalah Universitas Negeri Padang, direncanakan akan terbit dalam edisi khusus berbahasa Inggris, memperbanyak keterlibatan pihak lain, seperti penulis artikel opini, mitra usaha untuk iklan dan akan meningkatkan jumlah halaman dalam rangka menambah rubrik seperti Hot Isu dan sebagainya. (PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini