Satpol PP dan Damkar Dharmasraya Berikan Sosialisasi dan Simulasi APAR

0
1482

PadangTIME.com -Dharmasraya, Perlunya pengetahuan tentang pemadaman api dalam penanganan terjadinya kebakaran,Pengadilan Agama Pulau Punjung gelar Sosialisasi dan Simulasi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) kepada Staf, pegawai penjaga malam, K3 dan juga mahasiswa KKN di kantor Pengadilan Agama tersebut, Senin, 01/11/2021

Kegiatan dibuka oleh Kepala Pengadilan Agama, Salman, SH.I.MA dan sebagai nara sumber diberikan oleh Kabid Trantibum Dan Damkar,Yunisman,S. Sos dan Yade Algafar salah seorang personil Damkar Dharmasraya.
Kabid Trantibum Dan Damkar, Yunisman menyampaikan pentingnya pengetahuan tentang Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan cara penggunaannya.
“Apabila terjadi kebakaran akibat konsleting listrik ( arus pendek ) setiap staf dan anggota Pengadilan Agama dapat segera melakukan pemadaman api dengan cepat sehingga dapat meminimalisasi kerugian baik material maupun nyawa ,” Ujarnya.
Kepala Pengadilan Agama Pulau Punjung, Salman,SH.I.MA menyebutkan, disamping menambah pengetahuan para staf dan anggota K3 di kantor, kegiatan ini juga bagian dari penilaian agritasi dan penilaian mutu Kantor Pengadilan Agama Pulau Punjung.
“Kami berharap kepada seluruh staf dan anggota yang mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Simulasi tersebut,agar dapat memahami dengan baik cara – cara penggunaan dan pemakaian APAR tersebut, sehingga dalam melakukan penanganan pemadaman api disaat terjadi kebakaran nantinya dapat ditangani dengan baik ,”ucap Salman. (PT)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini