Satgas TMMD 105 Trenggalek Selesai Buat Kamar mandi Mainem

431

PadangTIME.com – Trenggalek,- Besi penguat dinsing sedang dipasang oleh Satgas TMMD bersama warga. Kamar mandi milik Mainem ini nampaknya sedang dikebit pengerjaannya.
Waktu semakin mepet, Satgas TMMD 105 Trenggalek kebut rumah Mbah Mainem penerima program bedah rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kemanunggalan TNI bersama masyarakat.
Dinding diperkuat dengan diberi besi penguat. Sebab rumah yang ada di lereng funing rawan akan bencana longsor. Selain itu dinding agar kuat dengan tahanan pada bahian dalam ataupun luar.
Ditargetkan, harus selesai sebelum tanggal 8 Agustus 2019 mendatang, membuat satgas TMMD harus membagi tim agar rumah untuk Mbah Mainem (65) penerima bantuan bedah rumah RT. 26 RW. 08 Dusun Nitri Desa Sumurup bisa selesai tepat waktu.
Ada tim yang memasang rangka atap dan ada juga yang membersihkan genteng bekas rumah lama nenek 65 tahun tersebut sebelum dipasang. Berbagai tugas sudah dioersiapkan untuk mengebut pwngerjaann teraebut Dengan pembagian tim ini diharapkan pengerjaan bedah rumah ini akan lebih efektif dan tepat waktu.
“Kalau kamar mandi.memang sudah ada gambarnya, kita neri besi agar kuat. sementara kita plot setiap Satgas TMMD, jadi ada penambahan tugas dan personil, ” ujar Danaatgas TMMD, Letkol Inf Dodik.

Balang

LEAVE A REPLY