Satgas Optimis “Jalan TMMD” Rampung Sebelum Penutupan

469

PadangTIME.com –BLORA – Para Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang masih bersemangat merampungkan pembangunan jalan makadam, menyatakan optimis bahwa jalan sepanjang 1.360 Meter dengan dan lebar 2,5 Meter akan rampung sebelum upacara penutupan TMMD.

”Kami masih tetap konsisten merampungan pembangunan jalan ini dengan beberapa kendala yang ada. Hanya saja bermodal dengan kekompakan dan semangat, sehingga optimis jalan makadam akan rampung sbeelum upacara penutupan,” tutur Serda Suwarno, anggota Satgas yang juga Babinsa Jurangjero.

Sebagaimana diketahui, salah satu sasaran fisik utama TMMD Reguler yang perlu perhatian khusus menjelang berakhirnya TMMD adalah pembangunan jalan makadam. Di sasaran fisik jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero dengan Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo itu, masih menyisakan pekerjaan dengan volume yang cukup lumayan.

Dijelaskan Serda Suwarno, seperti di awal, saat pembangunan jalan akan berakhir, sejumlah hambatan tetap menghadang. Salah satunya adalah material tidak bisa sampai ke titik pekerjaan, sehingga Satgas dan warga harus melangsir secara manual. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY