“Satgas Kesehatan” Juga Layani Konsultasi Kesehatan Warga

378

PadangTIME.com –BLORA – Keberadaan Tim Kesehatan di anggota satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, tidak hanya melayani kesehatan para anggota Satgas TMMD saja, melainkan juga melakukan pelayanan kesehatan bai warga desa sasaran yang membutuhkan layanan kesehatan. Salah satunya melayani konsultasi kesehatan dari warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

Serka Jamargesa Harahap, salah seorang anggota Tim Kesehatan Satgas TMMD mengungkapkan, keberadaanya di lokasi TMMD tidak hanya melayani pemeriksaan anggota satgas TMMD saja, melainkan juga kepada warga masyarakat sekitar. ”Merupakan tugas mulia bisa memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum. Berarti keberadaan kami disini membawa manfaat bagi warga sekitar,” bebernya.

Dikemukakan di setiap harinya selalu ada warga yang datang untuk meminta layanan kesehatan di Pos kotis. Beberapa keluhan diungkapkan, mulai dari yang ringan hingga yang berat sehingga disarankan untuk memeriksakan ke rumah sakit. Termasuk beberapa warga diantaranya datang untuk dicek tekanan darahnya. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY