Sasaran Fisik TMMD Kodim Blora Bervariasi

509

PadangTIME.com – BLORA – Berbeda dengan pelaksanaan TMMD Sengkuyung yang sudah dilakoni oleh jajaran Kodim 0721/Blora selama ini, di pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 dengan desa sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, sasaran fisiknya cukup bervariasi. Termasuk sasaran non fisi.

Menurut Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, di TMMD reguler yang digelar jajarannya akan menyasar sejumlah sasaran fisik, diantaranya pembangunan jalan makadam sepanjang 1,360 Km denan lebar 2,5 Meter.

Selain itujuga pembangunan sejumlah talud pondasi jalan, mulai dari talud tipe A dengan anjang 126 Meter x tinggi 1,2 Meter, talud tipe B, panjang 25 Meter x tinggi 4 Meter, talud tipe C dengan panjang 100 Meter, tinggi 1 Meter, talud Tipe D, panjang 46 Meter, tinggi 2,5 Meter. Juga ada pembangunan empat unit plat Beton, masing-masing dengan ukuran panjang 5 Meter, lebar 1 Meter dengan tinggi 1 Meter. Sementara itu untuk sasaran non fisiknya juga bervariasi, mulai dari penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan bahaya narkoba dan banyak lagi penyuluhan.

“Dalam program TMMD reguler 104 sasaran yang kita kerjakan pembangunan jalan dan pelebaran jalan dari desa jurangjero menuju ke desa nglengkir dan sasaran non fisik penyuluhan warga,memberikan wawasan kebangsanaan. Melihat begitu antusiasnya warga desa sasaran Dandim ALi Mahmudi mengucapkan terimakasih kepada masyrakat Desa Jurangjero dan Desa Nglengkir yang telah bekerjasama denan TNI, di semua kegiatan,” papar Letnan Kolonel Inf.Ali Mahmudi S.E. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY