‘Sarana Prasarana Untuk Upacara TMMD Harus Sempurna”

361

Padang TIME.com-DEMAK – Danramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Kapten Kav Karmadi menghimbau kepada semua pihak di pemerintahan Desa kalikondang, dan personil TNI Satgas TMMD untuk meninjau kembali seluruh kesiapan pelaksanaan TMMD. Tidak saja pada kesiapan di upacara saja, melainkan faktor pendukung lainnya.

Danramil Karmadi mengemukakan hal itu ketika meninjau kesiapan lapangan yang akan dijadikan upacara pembukaan TMMD, dengan didampingi Sekdes dan Kepala Desa Kalikondang Asief Barchiya.

Dikemukakan Kapten Karmadi, beberapa hal yang perlu dicek kembali diantaranya, teknis kesiapan panitia dalam penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan TMMD Reg 105 nantinya. Termasuk lokasi yang akan dijadikan tempat transit tamu, lapangan parkir mobil tamu.

Sementara itu, Kepala Desa Asief Baschiya mengemukakan, salah satu yang menjadi sasaran pokok yang segera disentuh adalah pembenahan lapangan yang akan dijadikan untuk upacara pembukaan. Kegiatan yang harus dilakukan adalah pengurukan tanah dan pembuatan talud di samping lapangan serta pintu masuk menuju kelapangan tempat upacara TMMD nantinya. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY