Sang “Kapten” Yang Turun ke Lokasi TMMD, Bantu Warga Kerja Bhakti

375

PadangTIME.com – BLORA – Demi suksesnya gelaran TMMD Reguler ke -104 komandonya, Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Tentara sang “Kapten”, Kapten Inf. Sugiyono, ikut turun langsung bahu membahu bergotong royong bersama Tentara anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat.

Bahkan, Kapten Sugiyono yang Danramil 07/Sambong itu saat ikut kerja di pembangunan talud penahan jalan begitu cekatannya ikut mendorong alat dorong “arco” pengangkut adukan pasir dan semen ke titik pengerjaan talud sepanjang 156 Meter dengan tingi 1 Meter. Dimana pembangunan talud itu merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Blora.

Saat ditemui Tim Pendim Blora, Sugiyono mengungkapkan bahwa itulah yang bisa dikerjakan untuk mendukung dan mensukseskan program komando atas. Sekaligus apa yang dilakukannya itu sekaligus ingin ikut merasakan bagaimana beratnya menjadi seorang anggota satgas yang tengah melaksanakan tugas di TMMD Jurangjero.

Danramil Sambong itu berharap, dengan dibangunnya jalan penghubung antara Desa Jurangjero dengan Desa Nglengkir, yang merupakan hasil dari jerih payah TNI bersama warga tersebut, kedepannya bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY