Sambut HUT Ke-44 SMA PGRI 1 Padang Lakukan Berbagai Event Di Sekolah.

0
2833
Kepsek"SMA PGRI 1 Padang Tasmin
ads

 Metro Padang.com-Walaupun HUT SMA PGRI 1 Padang terpaksa diundur,yang semulanya jatuh pada tanggal 19 Januari dan di peringati pada 19 Februari, karena ada sesuatu hal menghalangi maka dirayakan pada tanggal, 19 Februari sebagaimana ysng disampaikan oleh kepala sekolah yang baru menjabat lebih kurang 1tahun, yaitu Bapak Tasmin Anin,S.Pd,M.Si yang dijumpai di ruangan kerja nya pada hari Sabtu (19/02/2022).Awal berdirinya yaitu pada,19 januari 1978.Yang berlokasi di Jalan Sudirman No. 1A kelurahan Kampung jao kecamatan Padang Barat,”Ucap Tasmin Anan.

Menyambut HUT SMA PGRI 1 Padang yang bertemakan”Semangat Untuk Berprestasi lanjutkan pembelajaran yang efektif Serta perkuat rasa persatuan Dan persaudaraan.Menurut Kepsek”Tasmin anan Ada beberapa Kriteria yang dilaksanakan dalam menyambut HUT SMA PGRI 1 yang ke 44 dipusatkan di gedung SMA PGRI 1,antara lain kegiatan yang diselenggarakan,yaitu solow song antara SMP se kota padang,lagu bebas dan lagu daerah,jalan santai tingkat SMP se kota Padang,Pertemuan antara Alumni,diskusi guru serta tukar cendra mata. Ungkap Tasmin.

Selama pandemi covid-19 siswa kami belajar dengan sistim during dan diwajibkan untuk divaksin sesuai anjuran pemerintah Kami sudah melaksanakan vaksin 1 dan ke 2.Untuk vaksin ke 3( boster) kami menunggu selama 6 bulan.Saya berharap kami semua di SMA PGRI 1 bisa bersatu kedepan nya.Bisa membawa nama SMA PGRI 1untuk ke depan nya.Harapan saya anak-anak kami bisa memilih kampus yang mereka mau,dengan sudah berkarya diluar,mudah-mudahan apa yang mereka ingin kan tercapai,karena anak-anak kami sudah banyak sukses dan bisa mengikuti alumninya yang sudah sukses Lulusan dari SMA PGRI 1 ada yang sudah menjadi dokter,tentara,polisi dan menyamakan capain yang diharapkan.
Selanjutnya Tasmin menyampaikan bahwa jumlah siswa sampai sekarang ada 350 orang dengan jumlah guru/karyawan sebanyak 55 orang,”Tutur nya.

Ketua pelaksana kegiatan HUT SMA PGRI 1 Padang, Yudi Syafrizal sewaktu diwawancara oleh Insan Pers, bahwa proses terlaksana nya kegiatan ini memakan waktu selama 2 minggu,karena kegiatan ini merupakan agenda tahunan, dalam kegiatan kita mematuhi anjuran dari Pemerintah yaitu mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes)dan sudah minta izin kepada Kapolsek Padang Barat dengan mengadakan event-event slowsong tingkat SMP se-kota Padang.Fashion show tingkat SMA PGRI 1 Padang. Dan kegiatan sosial lain nya yang merupakan pemberian sumbangan dengan cara membawa beras genggaman setiap hari selama 2 minggu, baju layak pakai dan jalan santai.Jadi tujuan adalah mengajak anak-anak kita berpatisipasi terhadap masyarakat yang kurang mampu. Dan kembali melakulan pembelajaran secara efektif, silaturahmi dengan antara guru dengan siswa dan para alumni dan juga kepada pihak yayasan. Dengan kata lain para alumni sangat antusias mendukung kegiatab ini, dan memberi motivasi kepada adik-adiknya untuk bisa sukses. Saya berharap antara alumnu dengan siswa bersinergi untuk melanjutkan sekolah ini.” Tutup Yudi.(Jul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini