Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polri Gelar Lomba Menulis Bertajukan “Surat untuk Kapolri

0
629
ads

PadangTIME.com -Hari Bhayangkara yang jatuh setiap tanggal 1 Juli tiap tahun, biasanya disambut dengan berbagai kegiatan. Untuk tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar lomba menulis surat yang bertajukan “Surat untuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo 2022”.

Lomba ini diperuntukan untuk anak SD, SMP dan SMA sederajat dan akan memperebutkan piala Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto mengajak anak-anak sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA sederajat se Provinsi Sumbar.

“Buat anak-anakku dan adik-adik pelajar sekalian di Provinsi Sumbar, Mari ikuti lomba menulis surat untuk Kapolri dalam rangka hari Bhayangkara ke-76,” ajaknya Selasa (7/6/22).

“Lomba dibuka sampai dengan tanggal 13 Juni 2022, masih satu minggu lagi. Ayo segera kirim tulisannya,” kata Kabid Humas.

Adapun tema atau isi surat bebas, surat ditulis diatas kertas folio. Lomba ini ditujukan kepada para pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA dan sederajat termasuk adik-adik yang sekolah pendidikan luar biasa (SDLB, SMPLB, SMALB).

Untuk para pelajar yang akan mengikuti lomba ini Gratis tanpa dipungut biaya, buruan daftarkan diri dan mencari informasi di website www.tribratanews.polri.go.id.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini