Sambangi Paud Desa Pasedan, Wujud Peran Serta Persit Kodim Rembang

451

PadangTIME.com – Rembang- Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) AZAHRO yang berada di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. Mendapat kesempatan bertatap muka dengan anggota persatuan istri tentara (Persit). Di dalam kegiatan Persit selalu mendukung kegiatan suaminya yang berprofesi sebagai anggota TNI. (13/1018)

Persit Kodim 0720/Rembang ikut berperan serta mendukung tugas suami, manakala suaminya sedang bertugas melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke-103. Di Desa Pasedan lokasi TMMD dilaksanakan demi sebuah perubahan besar untuk masyarakat Desa Pasedan kedepan. Bukan sekedar pembangunan infrastruktur semata, pembangunan non fisik turut dituangkan. Bersama guru dan murid-mirid PAUD, ibu-ibu persit Kodim Rembang bercengkrama suka cita sembari memperlihatkan beberapa gambar tentang ekosistem binatang dan tumbuh-tumbuhan.

Sedikit tema, namun memberikan nuansa keceriaan bagi murid-murid PAUD disela-sela jam mengajar. Hal ini diharapkan dapat membangkitkan semangat belajat bagi para murid PAUD Desa Pasedan. Dimana anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang kelak dapat membangun bangsa dan negara yang sangat kita cintai dan kita banggakan. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY