Saidal Masfiyuddin Sangat Berpeluang Menuju ke Senayan

1030

PadangTIME.com – Masyarakat Sumatera Barat dapi I mengharapkan Saidal Masfiyuddin untuk dapat menjadi anggota DPRI-RI dari fraksi Golkar dengan nomor urut 5, karena sangat berpeluang besar menuju ke Senayan.

Hal ini katakan Eldi salah seorang tokoh masyarakat Sumatera Barat saat diminta komentarnya di Padang Sabtu (6/10/18) siang. Saidal yang juga salah seorang Wakil Ketua  IKPS (Ikatan Keluarga Pesisir Selatan) Propinsi Sumatera Barat  selalu dekat dengan masyarakat.

Ditambahkan Eldi dengan majunya  Saidal sebagai caleg  dari utusan partai Golkar merupakan langkah besar dan momen yang tepat untuk meningkatkan kelas anggota Dewan Sumbar menjadi kelas anggota DPRI-RI nantinya jika terpilih.

Namun begitu, kita mintakan kepada bang Saidal terus-menerus menggalang komunikasi yang banyak dengan kalangan masyarakat luas, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan baik yang mengakibatkan Saidal akan dipilih oleh masyarakat pemilih bagi dapil I Sumatera Barat, ungkap Eldi.

Disisi lain saat dikonfirmasikan melalui telepon genggamnya Saidal mengatakan, “saya maju sebagai caleg degan nomor urut 5 ini  karena ada desakan masyarakat luas, “pungkasnya.

Pengalaman politik yang telah diraihnya antara lain ketua Pansus Rencana Pembangunan jangka panjang (RPJP) Sumbar 2005-2025. Ketua pansus rencana pembangunan jangka menengah. Ketua pansus review  RTRW 2012-2032.

Dengan maju Saidal ke Senayan merupakan kader yang sangat potensial dari Partai Golkar Sumbar yang akan memperjuagkan aspirasi masyarakat Sumbar ditingkat Nasional nantinya. (*)

Balang

LEAVE A REPLY