Safari Ramadhan, Karo SDM Polda Sumbar kunjungi Mesjid di Payakumbuh

0
1950
Metro Padang – Kepala Biro (Karo) SDM Polda Sumbar Kombes Pol Defrian Donimando, S.Ik mengunjungi mesjid di Kota Payakumbuh dalam rangka kegiatan safari Ramadhan, Rabu (6/4).
Dalam kunjungannya itu, Kombes Pol Defrian mewakili Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH selaku Ketua Kelompok XI Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar.
Mesjid yang dikunjungi adalah Masjid Istiqomah Kaniang Bukik, Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh.
Disana, Defrian menerangkan beberapa hal terkait situasi saat ini dengan kemajuan teknologi yang pesat. Namun, kemajuan teknologi tidak hanya membawa kemajuan yang signifikan tapi juga menebar ancaman tersembunyi yang tanpa disadari.
Oleh karenanya, ia meminta agar kehati-hatian dan sikap tabbayun sangat dibutuhkan untuk menyikapi berbagai informasi yang bisa dibaca di internet.
“Satu informasi lain yang ingin saya sampaikan bahwa Polri sudah membuka pendaftaran bagi anak kemenakan kita untuk jadi polisi. Karena itu kalau ada anak-anak kita yang ingin menjadi polisi, silahkan mendaftar bahkan juga secara online. Semuanya gratis dan gampang untuk diikuti,” katanya.
Pada kesempatan ini, Karo SDM Polda Sumbar menyerahkan bantuan hibah dari Pemda Provinsi Sumbar sebesar Rp 50 juta rupiah untuk masjid Istiqomah
“Alhamdulillah, kita sama-sama sudah melihat tadi ada penyerahan bantuan dana hibah dari Pemerintah Provinsi ke masjid kita ini. Harapan kita ke depan hendaknya jangan hanya mesjidnya saja yang dipermegah. Sebaliknya jemaahnya juga semakin rajin dan semakin taat beribadah ke masjid yang sudah sama-sama kita megahkan ini,” ujar Kombes Pol Defrian Donimando. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini