Rumah Pencari Pakan Ternak Itu Mulai Disentuh TNI

375

PadangTIME.com – BLORA – Sementara para Satgas dan warga merampungkan sasaran fisik pembangunan jalan dan talud, rehab mushola, sebagian diantaranya mulai merehab rumah Suliyat di Dukuh Kembang, Desa jurangjero. Diketahui, sumah Suliyat adalah salah satu daru 7 rumah di Desa Jurangjero yang direhan melalui gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora.

Para anggota Satgas saat memasuki rumah Suliyat yang pekerjaan sehari-harinya pencari pakan ternak milik tetangga dan kerja serabutan itu memang sangat memprihatinkan. Rumah berukuran 4 x 6 Meter itu ditempati dengan istri dan dua anaknya, kondisi dinding rumah dari papan yang sudah lapuk.

Sementara untuk membangun rumahnya Suliyat penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari-hari. ”Kepada kami dia mengaku, penghasilannya sebagai pencari pakan ternak dan kerja serabutan hanya berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 20.000,” ungkap Serda Suwarno, Babinsa Jurangjero.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah peduli dengan keluarga kami yang rakyat kecil ini, yakni akan merehab rumah saya. Semoga Bapak TNI selalu diberkahi Oleh Allah,” ungkap Suliyat.

Balang

LEAVE A REPLY