PadangTIME.com – Sebuah kebakaran besar terjadi Kampung Gunung Pauh, Nagari Amping Parak Timur, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Senin malam, (22/2).
Informasi dari Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Pesisir Selatan, kebakaran menghanguskan satu unit rumah kayu milik warga setempat, dengan kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah.
” Waktu kejadian pukul 21.15 WIB, dengan pemilik rumah atas nama pasangan Edi (40) dan Meldawati (30),” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Damkar, Dispol PP-Damkar Pessel , Dongki Agung Pribumi.
Ia menjelaskan, kebakaran terjadi saat rumah ditinggal kosong pemiliknya. Tidak satu orang yang berada di rumah, api mulai berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.45 WIB.
” Tidak satu orang pun yang berada di dalam rumah. Ketika pemiliknya kembali ke rumah, api sudah membesar dan tak terleraikan,” terang Agung melalui laporan tertulisnya.
Hingga saat ini, penyebab kejadian kebakaran masih dalam penyelidikan polisi. Selain, bangunan, seluruh isi rumah berupa uang tunai, satu unit sepeda motor dan sepeda serta hasil pertanian ludes terbakar.
” Tidak ada laporan korban jiwa. Taksiran kerugian mencapai Rp.40 juta,” tutupnya.
Balang

LEAVE A REPLY