“Robot Besi” Itu Membelah Bukit Untuk Jalan TMMD

438

PadangTIME.com – BLORA , Kehadiran di “Robot Besi”, alat berat “Bego” cukup berjasa besar dalam pembangunan jalan yang akan dibangun Satgas TMMD bersama warga di pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora.

Meski Pra TMMD belum dilaksanakan, alat berat tersebut tanpa mengenal lelah terus berjuang membelah bukit, untuk membuka jalur jalan TMMD yang akan menghubungkan antara Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir. Melihat itu semua, warga setempat mulai tersenyum karena jalan penghubung antar desa yang mereka harapkan sudah mulai dibuka dengan mengunakan alat berat.

Sarki (45) salah satu warga Dukuh Ketringan, Desa Nglengkir mengemukakan, semua warga menyatakan senang karena sebenatar lagi akses jalan yang diharapkan akan terealisasi. ”Kami sangat berterimakasih dan senang sekali karena jalan yang kami harapkan selama ini sudah mulai di bangun. Setelah jalan jadi nanti kami nanti tidak akan kesulitan lagi disaat mau ke ladang garapan,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, salah satu sasaran fisik di gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora adalah pembangunan jalan makadam yang panjangnya mencapai 1,3 Kilometer dengan lebar 2,5 Meter. Jalan penghubung antara dua desa itu, yakni Desa Jurangjero dan Desa Nglengkir sangat vital, dan diharapkan bisa mengangkat perekonomian warga. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY

− 3 = 5