Home DPRD DPRD Sumatera Barat Reses Muhayatul  Chaniago Anggota DPRD Sumbar Apresi Kelompok Senam Se...

Reses Muhayatul  Chaniago Anggota DPRD Sumbar Apresi Kelompok Senam Se Kec. Tarusan dan Bayang

0

Padang TIME.com – Muhayatul  Chaniago,SE. M.Si Ketua fraksi PAN  DPRD Sumatera Barat dari Partai PAN merasa sangat senang dapat mengikuti Senam Sehat Pagi bersama Ibu -ibu  Kelompok Senam Se Kec. Tarusan dan Bayang (± 400 orang) yang di Pimpin oleh Bundo Kanduang  , Bundo Quensa Adelvi Mahdila (Instruktur Senam) yang diselenggarakan di Muaro Banting Beach Pulau Karam Kec. Tarusan  Kab. Pesisir Selatan pada Minggu (19/6)

Senam ini juga diikuti Oleh Wali Nagari Nanggalo, Wali Nagari Jinang Kampung Pansur, Carocok Anau dan wali Nagari Ampang Pulai beserta Bundo-bundo  Kanduang Kec. Koto XI Tarusan dan Duta Genre Kab. Pesisir Selatan. Selain Senam Muhayatul  Chaniago juga manfaatkan untuk menyerap Aspirasi Ibuk-ibu  Kelompok Senam yang datang.

Muhayatul  Chaniagosebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Sangat mengapresiasi semangat Ibu-ibu   yang terus menyuarakan hidup sehat dengan selalu berolahraga senam, dan Alhamdulillah untuk menunjang Kebutuhan Senam Ibuk-ibu  juga kami bantu berupa Speaker wirless yang langsung diserahkan kepada Instruktur Member Quensa Pipit, yang bisa digunakan oleh setiap Kelompok senam nagari yg ingin memakai Speaker tersebut .

Insya Allah melalui Pertemuan dan kegiatan Awal ini  Muhayatul  Chaniago dapat  berkolaborasi dalam menyuarakan Gerakan Masyarakat Sehat baik Melalui Program² maupun event-ivent yang bisa kita kombinasikan kedepannya.

Muhayatul  Chaniago mengatakan akan terus mengabdi dan berbuat dalam bentuk aksi nyata kepada Masyarakat secara Umum untuk kemajuan SDM dan DaerahMuaro Banting Beach Pulau Karam Kec. Tarusan  Kab. Pesisir Selatan (PT)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version