Reses I Tahun 2021 Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi Berikan Dana Pokir ke Karang Taruna

0
455
PadangTIME.com – Reses I Tahun 2021 Anggota DPRDKota Padang Zalmadi, S. Hum Daerah Pemilihan Padang II Kec. kuranji dengan Tema Mari kita patuhi prokes Karona dengan memakai masker, jaga jarak, , mencuci Tangan dan menghindari kerumunan, mari kita doakan segalah musibah berkepanjangan di lenyapkan Allah SWT dari negeri ini.
Acara reses ini dihadiri camat Kuranji, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi pada Jumat Sore (22/1) di Aula Kantor Camat Kecamatan Kuranji.
Pada kesempatan ini Yaldi berharap pada masa sidang reses ini agar para anggota akarang taruna dan pemuda kuranji ini menyampaikan segala kebutuhan yang diperlukan untuk pembangunan kecamatan Kuranji.
lada kesempatan ini camat Kuranji Eka Putra Buhari mengatakan bahwa reses Zalmadi ini adalah reses yang pertama melibatkan organisasi kepemudahan, dengan reses ini hendaknya dapat mendukung dan membantu pembangunan di kecamatan kuranji.
Disamping itu Zalmadi, S. Hum mengatakan dengan adanya reses ini dapat menyampaikan aspirasi yang ada pada masyarakat Kuranji , sehingga pembangungan di kecamatan Kuranji ini semakin maju dan berkembang. untuk memperjuangkan anggaran untuk kecamatan Kuranji fokus pada Karang Taruna kelurahan dan Kecamatan Kuranji, dana pokir yang diberikan Zalmadi berjumlah Rp 150 Juta.
Dana pokir ini hendaknya dapat dipergunakan semaksimal mungkin untuk pembangunan Karang Taruna.Disamping itu Ketua Karang Taruna Kuranji Fadli sangat berterimakasih atas dana pokir yang diberikan Zalmadi pada Karang Taruna Kecamatan Kuranji yang berjumlah 150 juta. (tis/PT)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here