Reses Di Padang Utara, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Janjikan Penuhi Kepentingan Rakyat

0
705

Padang TIME | Wakil Ketua DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen S.Pd menggelar reses masa persidangan I Tahun 2023 di Aula Kantor Camat Padang Utara Lolong Belanti Padang, Sabtu (21/1/2023). Reses tersebut dihadiri oleh ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Taklim Kecamatan Padang Utara.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. Arnedi Yarmen memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrenbang tingkat kelurqhan, Kecamatan, dan kabupaten,” paparnya.

Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PKS ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah kota Padang untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar politisi Partai PKS ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Arnedi Yarmen mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kota Padang.

Selain itu Arnedi Yarmen juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski sekarang Indonesia sudah memasuki masa endemi Covid-19. “Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur Jadi saya berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (PT)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini