Renovasi Rumah Milik Bapak Mustaqim dipercepat

508

PadangTIME.com – Temanggung – Pembangunan fisik dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler ke 104 kodim 0706 Temanggung mempercepat kegiatan renovasi rumah tidak layak huni RTLH milik Bapak Mustaqim di desa Tlahab kecamatan Kledung. 17/03/19

Rumah yang sedang diperbaiki antara lain rumah milik Bapak Mustaqim RT 06 RW 01 rumah itu bahkan belum pernah direnovasi sejak Bapak mustaqim tersebut tinggal.

Bapak Mustaqim menghidupi ketiga anaknya dari hasil bekerja sebagai petani atau buruh tani rumah tersebut cukup kurang layak kondisinya dan mengundang simpati dari warga desa dan pihak TNI untuk membantu merenovasi rumah Bapak Mustaqim tersebut ujar komandan kodim 0706 Temanggung Letkol Inf David Alam.

Dengan rasa haru dan bahagia Bapak Mustaqim menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI yang melaksanakan TMMD membantu membangun rumah yang sudah tidak layak untuk di huni miliknya.

Saya sudah pasrah mau bagaimana lagi saya orang susah saya tidak bisa membalas kebaikan Bapak Bapak TNI hanya Allah yang bisa membalasnya tutur dia.

Saat ini rumah Bapak Mustaqin dalam tahap pengerjaan sampai pembongkaran atap rumah dan segera akan terlihat pembangunanya.

Pihaknya berharap beberapa hari ini kondisi rumah sudah menjadi layak huni sehingga yang tinggal juga akan merasa nyaman dan tidak khawatir rumah mengalami bocor saat hujan atau reot saat terkena angin.

Balang

LEAVE A REPLY