Rektor UNP Resmikan Gerbang Elektronik Kampus dan Kolam Renang

0
151
PadangTIME.com – Rektor memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan Bank Nagari sebagai mitra utama sehingga operasional layanan BLU Universitas Negeri Padang didukung oleh Bank Nagari.
Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. di hadapan Pimpinan Bank Nagari dan Pimpinan UNP ketika meresmikan gerbang masuk elektronik kampus dan kolam renang di Kampus UNP Air Tawar Padang pada Senin (1/3) pagi ini.
“Pada hari ini, Universitas Negeri Padang akan menerima dan meresmikan penggunaan gerbang masuk kampus dan gerbang masuk kolam renang secara elektronik yang didukung sepenuhnya oleh mitra utama Bank Nagari,” kata Rektor.
Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa
Universitas Negeri Padang diharapkan segera berubah menjadi Universitas dengan status PTNBH.
Menurut Rektor, Universitas Negeri Padang terus berbenah dalam hal tata kelola sehingga gerbang elektronik masuk kampus yang dalam masa uji coba ini dan pelayanan selanjutnya semakin tertib.
Direktur Keuangan Bank Nagari dalam sambutannya menyampaikan bahwa kemitraan Bank Nagari dengan Universitas Negeri Padang diharapkan dapat mendukung visi Universitas Negeri Padang menjadi yang terbaik di Asia.”
Untuk itu, dengan diserahkannya gerbang masuk elektronik dan gerbang kolam renang secara elektronik dapat berdampak untuk kenyamanan bagi sivitas akademika Universitas Negeri Padang,” kata Direktur Keuangan mewakili Direktur Utama Bank Nagari.(pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here