Rektor UNP: Pendidikan itu Memanusiakan Manusia

1724

PadangTIME.com – Tantangan hidup saat ini semakin berat, apapun tantangan tersebut harus dihadapi dengan belajar untuk menambah ilmu pengetahuan . Saat ini belajar adalah hal yang terpenting , tampa belajar manusia tidak akan dapat menjawab segala tantangan hidup yang semakin berat, hal ini dikatakan Rektor Universitas Negeri Padang ┬áProf.Ganefri,Ph.D pada acara wisuda periode 117 Universitas Negeri Padang Sabtu (14/12) di Auditorium UNP.

Dikatakan Ganefri pendidikan dilakukan untuk membebaskan manusia dari ketertinggalan dan keterbelakangan. dalam menghadapi tatantangan hidup yang semakin berat maka Universitas Negeri Padang selalu melakukan perubahan. Saat ini semua generasi perlu diterapkan budaya belajar, karena tampa belajar anak -anak tidak akan mendapatkan ilmu pengetahuan. Untuk menerapkan budaya belajar bukan hal yang muda.

Wisuda periode ke 117 Universitas Negeri Padang ini mewusuda sebanya 1406 wisudawan dan wisudawati pada Sabtu ini mewisuda 713 wisudawan 122 dari Fakultas Bahasa dan Seni. (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY