Rektor UIN IB Padang Tutup PPSL 2022 

0
1606

Padang TIME | Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd. menutup secara langsung Program Persiapan Studi lanjut (PPSL) 2022 Kementerian Agama RI di Ruang Pertemuan Lantai 2 Gedung C Kampus III Sungai Bangek UIN Imam Bonjol Padang, Senin (30/01/2023).

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan kebanggaan yang mendalam kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan program ini.
Rektor ucapkan selamat kepada peserta PPSL yang telah menyesaikan pelatihannya di UIN Imam Bonjol Padang.
Semoga ilmu dan pengalaman yang didapat dapat menjadi bekal pendidikan ke luar negeri, khususnya ke Eropa sambungnya.
Rektor mengapresiasi para peserta sehingga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan PPSL ini untuk meningkatkan diri kedepannya.
Dr. Asrina, M.Ag selaku panitia lokal pelaksanaan PPSL di UIN Imam Bonjol melaporkan, kesempatan pertama sebagai penyelenggara ini menjadi pembelaajran bagi UIN Imam Bonjol Padang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta PPSL.
Program ini dilaksanakan selama 3 bulan sejak 9 November 2022
Diikuti sebanyak 12 orang peserta yang berasal dari PTKIN seluruh Indonesia.
PPSL merupakan Program Persiapan Studi Lanjut yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama melalui Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) Ditjen Pendidikan Islam bagi Dosen dan alumni PTKI agar dapat melanjutkan pendiidkan program S2 dan S3 ke Universitas di laur negeri.
Melalui program ini para peserta dibekali dengan peningkatan kemampuan bahasa Inggris penulisan research proposal hingga persiapan menghadapi interview.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Yasrul Huda, M.A., Kepala Biro AUPK H. Muhammad Fuad Nasar, M.Sc., Koordinator Humas Drs. Mardius M., M.M., para instruktur dan para peserta PPSL sebanyak 12 orang yang berasal dari PTKIN seluruh Indonesia. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini