Rektor UIN IB Padang Lantik 30 Orang Senat Mahasiswa

0
2865
PadangTIME – Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd melantik Senat Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang periode tahun 2022 pada 20 Januari 2022 dengan tema “Revitalisasi Senat Mahasiswa Universitas Menuju Ormawa Kampus yang Berintegritas, Aspiratif dan Adaptif”.

Pelantikan tersebut dilaksanakan sesuai nomor SK 1378 tahun 2021 yang ditandatangani oleh Rektor. Senin, (24/01/2021) di gedung Aula Mansur.

bebi

Senat Mahasiswa yang dilantik sebanyak 30 orang yang merupakan utusan terpilih dari 7 Fakultas yang ada di UIN Imam Bonjol Padang.

Dalam amanatnya pada pelantikan tersebut Rektor menyampaikan bahwa mahasiswa yang dilantik merupakan mahasiswa-mahasiswa terpilih yang diharapkan dapat menjadi uswatun hasanah bagi mahasiswa lainnya sehingga dapat membawa perubahan untuk kemajuan UIN Imam Bonjol Padang.

“Mahasiswa-mahasiswa yang dilantik sekarang adalah mahasiswa terpilih yang insyaallah akan membawa perubahan terhadap kemajuan UIN Imam Bonjol Padang nantinya,” sampai Martin Kustati.

Rektor juga mengapresiasi penyelenggara kerja sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Welhendri Azwar, S.Ag., M.Si.,Ph.D., Kabiro AAKK H. Hendri, S.Ag., M. Pd., Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. Sermal, M.Pd., dan juga Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Dr. Abdullah Kusairi, M.Ag. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini