Rehab Mushola, Tentara Pilihkan Bahan Plafon Super

558

PadangTIME.com– BLORA – Ingin ciptakan karya monumentasl, Tentara Kodim 0721/Blora dalam merehab Mushola Al -Ikhlas di Dukuh Geneng, Desan Jurangjero benar-benar maksimal. Di soal plafon misalnya, sengaja dipilihkan bahan plafon super, tujuannya selain lebih elegant juga supaya tahan lama.

Sebagaimana diketahui, di gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora dengan desa sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, salah satu sasaran fisiknya adalah merehab tiga buah mushola di desa itu. Sepekan menjelang penutupan TMMD, masih satu mushola yang harus dibereskan, yakni Mushola Al- Ikhlas.

Koordinator Lapangan, Peltu Suharyanto, memastikan bahwa dalam merehab 3 mushola itu dilakukan secara maksimal. Mulai dari material hingga proses pengerjaannya dilakukan dengan penuh kehati-hatian. ”Bisa dilihat hasilnya di perehaban Mushola Al -Ikhlas yang memasuki tahap pemlafonan. Tukang yang dilibatkan profesional, dimana merupakan perpaduan dari Tantara tukang dan tukang lokal dari desa sasaran TMMD,” ujarnya. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY