Home KABUPATEN Kabupaten Pesisir Selatan Rakor Madrasah Aliyah Se-Sumbar, Bupati Ajak Peserta Nikmati Pesona Pesisir Selatan

Rakor Madrasah Aliyah Se-Sumbar, Bupati Ajak Peserta Nikmati Pesona Pesisir Selatan

0
PadangTIME – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Sumber Daya Manusia, Nuzirwan membuka acara Rapat Koordinasi (Rakor) Madrasah Aliyah Se-Sumatera Barat di MAN 2 Pessel, Kamis (27/1) siang.
“Selamat datang di Negeri Sejuta Pesona Kabupaten Pesisir Selatan, dan terima kasih telah menunjuk Pesisir Selatan sebagai lokasi untuk menggelar rapat koordinasi ini.
Semoga lancar dan sesuai dengan rencana,” ujar Staf Ahli Bupati tersebut di awal sambutannya. Dikatakan, pihaknya akan selalu mensuport setiap kegiatan yang dilakukan untuk kemajuan Pesisir Selatan.
Kemudian, ia juga mengajak seluruh peserta Rakor untuk dapat menikmati pesona wisata di daerah ini sebelum kembali ke daerahnya masing-masing..
“Setelah acara berakhir silahkan bapak – bapak untuk berkunjung ke objek wisata di Pesisir Selatan,” ajaknya.
Selain kepala Madrasah Aliyah se – Sumatera Barat, acara itu juga dihadiri KKNTS, KKNMI dan Kasi GTK Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, Jon Aprisalwan.
Kasi GTK, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, Jon Aprisalwan mengatakan bahwa barometer  kemajuan Madrasah adalah ditanamkan sifat membangun kebersamaan dan kekompakan satu sama lainya.
“Maka dari itu, di minta kelompok kerja pengawas, kelompok kerja Madrasah, kelompok kerja guru dan lainnya untuk aktif dengan peran masing – masing,” kata dia.
Saya mengajak semua yang terlibat langsung dalam bidang pendidikan agar selalu semangat, berkomitmen dan bekerjasama untuk melahirkan Madrasah lebih baik,”ajaknya. (pt)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version