Rabat Beton Bisa Direkatkan Dengan Sapu Lidi

451

PadangTIME.com – Rembang – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke – 103 Kodim 0720/Rembang Ta. 2018 yang sedang berjalan di Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu terus dilaksanakan dan terus dikebut oleh Satgas TMMD bersama warga setempat bahu membahu membangun jalan desa.

Disatu sisi lokasi pengecoran jalan yang sedang dalam pengerjaan tersebut, nampak beberapa satgas TMMD dan warga sedang merapikan permukaan jalan seusai disiram adonan cor yang masih basah itu dirapikan dengan menggunakan sapu lidi dengan tujuan agar permukaan jalan tampak rapi dan rata. Volume pengecoran jalan beton sepanjang 420 meter sudah dikerjakan dan sedang berjalan arah Dusun Ngotoko. Selasa (30/10)

“Kegiatan pengecoran jalan ini merupakan salah satu pengabdian TNI kepada warga masyarakat Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko dan sekitarnya sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga dengan baik”. tegas Kapten Inf Wardiyana selaku koordinator lapangan Satgas TMMD Reguler ke-103 wilayah Kodim 0720/Rembang tahun 2018. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY