Pulau Menjangan tempat diving yang sempurna

2620

PadangTIME.com – Pulau Menjangan, Paradise Diving Sempurna Di BaliBali menyimpan jutaan pesona bagi siapa saja yang mengunjunginya. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata religi, semuanya tersedia di sini. Namun terkadang bagi sebagian orang yang gemar bepergian, Bali membosankan karena hanya tempat-tempat tertentu yang dikunjungi.

Namun, siapa sangka jika ternyata Bali masih memiliki surga tersembunyi yang menawarkan panorama menakjubkan untuk Anda. Surga ini adalah Pulau Menjangan. Pulau yang masih sangat alami dengan tempat menyelam yang sangat menakjubkan.

Sekilas Pulau Menjangan Pulau

ini adalah definisi sempurna dari keindahan panorama bawah laut dengan hamparan pasir putih yang masih asli dan keanekaragaman hayati laut yang sangat berlimpah.

Mengapa disebut Pulau Menjangan? Kata “menjangan” berasal dari bahasa Jawa, yang berarti rusa atau rusa. Setiap musim semi banyak kawanan rusa liar yang berenang ke pulau itu dengan jarak 1,2 mil. Di pulau ini ada banyak rusa liar yang semakin lama jumlahnya berkurang. Sehingga pemerintah menjadikannya Taman Nasional Bali Barat. Ini adalah upaya pemerintah untuk membangun tatanan konservasi untuk melestarikan rusa dan keanekaragaman hayati di pulau itu.

Balang

LEAVE A REPLY