PT. PLN Serakan Piagam Penghargaan Kepada Kota Pariaman

0
56
PadangTIME.com – Kota Pariaman Terima Piagam Penghargaan dari PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, yang diserahkan oleh Manager Area Padang, Jeffry Husni, kepada Walikota Pariaman, Genius Umar, bertempat di ruang kerja walikota Balaikota Pariaman, Rabu siang (24/2/2021).
Piagam Penghargaan ini diterima oleh Kota Pariaman karena telah melakukan Pelunasan Tagihan Listrik Tapat Waktu Bulan Desember 2020 yang lalu, dimana Piagam Penghargaan ini ditandatangani oleh General Manager PT. PLN  Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, Bambang Dwiyanto.
“Kita memberikan apresiasi atas pelunasan tagihan listrik yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman secara tepat waktu, selain itu Pemko Pariaman juga telah banyak membantu kinerja dan publikasi dari PLN,” ujar Jeffry Husni.
Dalam Keteranganya, General Manager PT. PLN  Unit Induk Wilayah Sumbar ini mengatakan bahwa Pemerintah Kota Pariaman telah banyak membantu PLN Unit Cabang Pariaman, dalam mengembangkan PLN Mobile, yang bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kota Pariaman.
“Kami mendapat laporan bahwa pengembangan Aplikasi PLN Mobile yang kita punya, banyak mendapat bantuan dan support dari Dinas Kominfo Kota Pariaman, sehingga dengan adanya aplikasi PLN Mobile ini, akan memudahkan masyarakat dalam mengetahui tentang PLN, mulai dari keluhan dan laporan gangguan, pembelian token listrik, pengecekan tagihan listrik dan lain-lain,” tambahnya.
“Dalam penyampaian dari PLN unit Pariaman, bahwa kita juga difasilitasi dalam pemberitaan dan promo tentang PLN di Media Center Kominfo Kota Pariaman, sehingga desiminasi informasi dapat dijangkau ke seluruh masyarakat,” ungkapnya.
Walikota Pariaman, Genius Umar menyambut baik Piagam Penghargaan yang diberikan oleh PT. PLN  Unit Induk Wilayah Sumbar kepada Pemerintah Kota Pariaman, dan ini menjadi motivasi bagi kita untuk lebih baik lagi.
“Pemko Pariaman bersama dengan PLN unit Pariaman telah banyak bekerjasama untuk memajukan Kota Pariaman, salah satunya CSR yang diberikan oleh PLN dengan membangun Waterfront City yang terletak di belakang Kantor PLN unit Pariaman, yang menjadi pelopor pertama pembangunan dengan konsep Waterfront City di Kota Pariaman,” tukasnya.
“Kami juga akan terus berkolaborasi dengan PLN dalam memberikan pelayanan dan kemudahan kepada pelanggan dan masyarakat. Kedepan, kita juga akan membuat terobosan dengan pembayaran tagihan listrik dengan non tunai, dimana akan dibahas lebih lanjut proses ini dengan semua pihak, termasuk Bank Nagari nantinya,” jelasnya mengakhiri.
Hadir juga jajaran PT. PLN  Unit Induk Wilayah Sumbar, Manajer Unit Pelayanan Pelanggan (MULP) PLN Cabang Pariaman, Bayu Satriawan, dan Kepala BPKPD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah), Buyung Lapau. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here