ad
PadangTIME – PadaProyek Jakarta International Stadium dapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk 3 kategori rekor, yang terdiri dari : Lifting Struktur Atap Stadion dengan Bobot Terberat, Stadion Pertama yang menggunakan Sistem Atap Buka – Tutup, dan Stadion Green Building dengan Sertifikasi Platinum Pertama di Indonesia.
Ada Kolaborasi WIKA Grup di Proyek JIS
WIKA Grup mendapat kehormatan dapat terlibat dalam proses Pembangunan Jakarta International Stadium, melalui entitas anak Perseroan, PT WIjaya Karya Bangunan Gedung Tbk. [WEGE]. Konsorsium WEGE-Jakon-PTPP sebagai kontraktor pelaksana utama dengan porsi WEGE sebesar 51% sebagai leader meraih kontrak pekerjaan jasa konstruksi rancang bangun (design & build) pembangunan JIS pada Agustus 2019 lalu.
PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku owner telah menetapkan WEGE KSO sebagai kontraktor pelaksana untuk pekerjaan struktur, arsitektur, mekanikal-elektrikal, plumbing, lapangan, infrastruktur, dan pekerjaan luar.
Sebagai bagian dari Proyek JIS Jakarta Propertindo, entitas anak WIKA lainnya yang turut memberikan support kepada kontraktor pelaksana utama WEGE-Jakon-PTPP [KSO] adalah PT WIKA Industri dan Konstruksi WIKA IKON.
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here