ad
Padang TIME, Pejabat Pelaksana Kegiatan (PPK )1.3 merupakan perpanjangan tangan dari Satker Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Sumatera Barat, yang merupakan nauangan dari Dirjen Bina Marga Kementrian PUPR RI, kini sedang berupaya melakukan pembenahan, percepatan target yang berada di wilyah kerjanya.
Program tersebut diantranya termasuk didalamya program padat karya yang kegianya lebih banyak menggunakan tenaga manusia ketimbang mesin, dan ini merupakan program tahun ke dua yang tujuanya membantu lapangan kerja bagi masyarakat /keluarga yang kurang mampu guna mendukung pemulihan ekonomi terdampak covid 19.
di jelaskan PPK Aris Syamsu, yang fisampaikan oleh Ka TU Masrul mengatakan kegitan untuk padat karya ini tetbagi 2 yang pertama untuk pembersihan bahu jalan, pemotongan rumput dan kedua untuk fisik pembuatan, perbaikan riol / drainasi dengan total anggaran 2. 4 Milyar rupiah.
Lebih lanjut dijelaskan PPK.1.3, ruas jalan yang berada di wilayahnya cukup panjang lebih kurang 145 km terbentang dari Bukittinggi – Pasaman hingga bstas provinsi Sumatera Utara.
Dengan demikian itu artinya dengan keterbatasan anggaran dan panjang ruas jalan tersebut memang di akui belum bisa sepenuhnya terakomodir secara serentak, namun tahap demi tahap akan dilaksanakan dan dilakukan percepatan pelaksanaan sehingga tercapai target yang maksimal. (Jul )
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here