Polres Kepulauan Mentawai Santuni Anak Yatim

0
905
Polres Kepulauan Mentawai menyantuni puluhan anak yatim. Penyerahannya di lakukan di Masjid Subulussalam polres mentawai, Minggu (24/4).
Dimomen dalam rangka memperingati Nuzulul Quran 1443 Hijriah kali ini, Polres Kepulauan Mentawai menyantuni puluhan anak yatim. Penyerahannya di lakukan di Masjid Subulussalam polres mentawai, Kegiatan tersebut mengusung tema Dengan Nuzul Quran mari kita gapai ketaqwaan dan meningkatkan kepedulian sosial menuju Polri presisi.
“Syukur Alhamdulilah atas limpahan Rahmat dan Hidayah-Nya, sehingga kita semua dapat bertemu di bulan suci Ramadhan dan bersilaturahmi bersama untuk meraih pahala dan ampunan serta taqwa,” kata Kapolres Mentawai, AKBP,Mu’at,SH,MM. Dia menyebut, santunan yang di berikan kepada anak yatim ini merupakan bentuk kegiatan positif pada bulan suci Ramadhan.
Kegiatan positif ini juga menyeimbangkan antara spiritual dan rohani serta kepekaan sosial di tengah masyarakat untuk saling membantu di bulan penuh berkah ini, “Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini dapat membawa kebahagiaan buat anak-anak yatim” sebut Kapolres mengakhiri. (rul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini