ads

PadangTIME.com, Mengantisipasi terjadinya kerumuman termasuk mendekatkan pelayanan pada masyarakat, kegiatan vaksinasi massal digelar, jajaran Polres Agam sengaja menggelar vaksinasi serentak di banyak lokasi.

Seperti halnya Sabtu,(13/11) ini, Polres Agam sengaja menggelar kegiatan vaksinasi di 10 lokasi secara serentak. Hal ini, sama dengan kegiatan yang digelar Kamis,(11/11) kemarin, gebyar vaksinasi Sumdarsin digelar di 11 lokasi.

Seperti dijelaskan Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan, penanggungjawab kegiatan gebyar vaksin Sumdarsin untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Agam, pembukaan banyak lokasi gebyar vaksinasi itu, untuk menghindari kerumunan masyarakat mengantri menunggu divaksin.

Hal itu disebutkannya sangat efektif untuk menjangkau seluruh masyarakat yang berada di berbagai jorong dan nagari dalam wilayah hukum Polres Agam, yang hasilnya sangat efektif karena jumlah warga yang berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi itu cukup tinggi.

Ditambahkan AKBP.Dwi Nur Setiawan, hal itu dibuktikan, saat gebyar vaksinisasi Sumdarsin yang digelar serentak Kamis,(11/11) tercatat lebih dari 6.500 orang berhasil menjalani vaksinasi, “ selain lebih efektif, masyarakat bisa lebih cepat mendapatkan pelayanan, dan bisa langsung pulang setelah divaksin, “ jelasnya.

Kapolres Agam itu menegaskan, pihaknya akan terus mengembangkan program pelayanan vaksinasi di berbagai nagari tersebut, untuk mengurai potensi kerumuman warga, mendekatkan pelayanan pada masyarakat, sekaligus mendorong optimalnya jumlah warga yang mengikuti vaksinasi covid19.

“ Silahkan masyarakat menghubungi Bhabinkamtibmas masing-masing nagari, kita program pola pelayanan seperti itu untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin covid19, “ sebut Dwi Nur Setiawan lagi.

Program vaksinasi yang digelar jajaran Polres Agam melibatkan jajaran pemerintah nagari bersama kecamatan, yang dilaksanakan secara rutin hampir setiap hari. (rh/pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini