Polda Sumbar gelar Pakta Integritas Seleksi SIP angkatan 51 tahun 2022

0
1900
Padang TIME – Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menggelar pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 51 tahun 2022, Selasa (25/1) di ruang Jenderal Hoegeng lantai IV Polda Sumbar.
Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas tersebut ditujukan kepada panitia dan peserta SIP di Polda Sumbar dan jajaran, yang dipimpin oleh Kapolda Sumbar diwakili oleh Karo SDM Kombes Pol Defrian Donimando, S.Ik.
Dalam sambutan Kapolda Sumbar yang dibacakan oleh Karo SDM, berpesan kepada seluruh peserta SIP agar mempersiapkan diri.
“Persiapkan diri rekan-rekan yang akan mengikuti SIP, dengan belajar dan berusaha sungguh-sungguh,” ucap Kombes Pol Defrian Donimando.
Dalam seleksi SIP ini, panitia juga melibatkan petugas pengawas dari Itwasda Polda Sumbar dan Bidpropam Polda Sumbar, agar pelaksanaan SIP berjalan dengan aman dan lancar.
Diketahui, seleksi SIP merupakan seleksi untuk personel Bintara Polri Polda Sumbar menuju perwira. Jumlah peserta yang ikut lebih dari 600 an orang peserta dari yang berpangkat Bripka hingga pangkat Aiptu. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini