Polda Sumbar Gandeng Tionghoa, dan Pokdar Kamtibmas Sumbar Serahkan 250 sembako pada Masyarakat

578

Padang TIME.com – Kapolda Sumbar Bekerjasama dengan Tionghoa dan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara menyerahkan bantuan kepada masyarakat pada, Jum’at (08/05/2020) di kantor Camat Padang Selatan.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan Tionghoa kepada Kapolda di Mapolda Sumbar sebanyak 250 sembako, yang akan dibagikan kepada masyarakat Padang Selatan yang terdampak Covid-19.

Penyerahan sembako didampingi oleh Dirbinmas Polda Sumbar, Pokdar Kamtibmas Bhayangkara, dan Camat Padang Selatan.

Baca Juga:

Polda Sumbar Bagikan Sembako Untuk Panti Jompo Wisma Cinta Kasih dan Panti Asuhan

Kombes Pol.Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si selaku Dir Binmas Polda Sumbar, yang didampingi Kabag Bin ops Dit Binmas  AKBP Dra. Nova Linda, MH menyapaikan ucapan terimakasi kepada masyarakat Tionghoa atas bantuan dan kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid -19″, terangnya.

“Nasrun Fahmi juga mengimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah seperti bantuan PKH, BLT Covid-19 dari pusat/Kemensos RI, BLT Covid-19 pemprov Sumbar, diharapkan untuk melapor kepada Kapolsek atau Bhabinkamtibmas”, ungkapnya.

Kahar selaku perwakilan dari Tionghoa menyapaikan penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari masyarakat Tionghoa terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19″, terangnya.

“Bantuan ini akan terus kita lakukan sampai semampu kita mengumpulkan bantuan dari perkumpulan masyarakat Tionghoa untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan”, lanjutnya.

Ketua Pokdar Kamtibmas Triski juga menyapaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita dari Pokdar Kamtibmas kepada masyarakat yang terdapak Covid-19 hal ini akan terus kita lakukan sampai wabah ini benar- benar hilang, dan kita akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mengurangi dampak dari Covid 19 ini”, jelasnya. (tis)

Balang

LEAVE A REPLY