ad
PadangTIME.com  – Plt Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik atas dipilihnya Kota Padang sebagai daerah tuan rumah pelaksanaan event Tour De Sumatera (TDS) V Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA).
“Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita tentu bersyukur dan menyambut baik atas dipilihnya Kota Padang sebagai daerah tuan rumah pada agenda Tour De Sumatera V MB Club INA di tahun 2021 ini.
Semoga melalui kegiatan tersebut, tidak saja melepas kerinduan dan silaturrahmi bagi sesama pecinta mobil-mobil keluaran produk Mercedes-Benz, namun juga memberikan dampak positif lainnya bagi Kota Padang hendaknya,” harap Hendri Septa sewaktu melepas sekaligus membuka secara resmi kegiatan turing bagi pecinta mobil-mobil produk asal negara Jerman tersebut, di halaman lobby Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacah, Sabtu pagi (13/3/2021).
Seperti diketahui, Tour De Sumatera adalah agenda dua tahunan yang digelar MB Club INA regional Sumatera dengan tujuan utama menjalin dan meningkatkan silaturrahmi. Khususnya bagi sesama member dari berbagai club penggemar Mercedes-Benz seluruh Indonesia umumnya dan Sumatera khususnya.
Plt Wali Kota Padang mengatakan, ia pun berharap kegiatan Tour De Sumatera V juga dapat membantu peningkatan pendapatan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kota Padang. Sebagaimana pada kegiatan ini diikuti ratusan orang dari berbagai daerah di Pulau Sumatera.
“Harapan kita tentunya, semoga anggota MB Club INA regional Sumatera tersebut, selain melihat sejumlah objek wisata atau ‘landmark’-nya Kota Padang namun juga ikut berbelanja dan mencicipi kuliner masyarakat kita.
Kita dengar juga akan ada kegiatan bakti sosial yang dilakukan seperti membagi-bagikan masker kepada warga. Dan hal ini sangat positif sekali tentunya,” cetusnya.
“Sekali lagi terima kasih kami sampaikan kepada seluruh keluarga besar MB Club INA. Semoga kita semua makin jaya dan sukses selalu,” tukas Plt Wako mendoakan.
Ketua Umum Mercedes-Benz Club Padang, Nicky Apriady menyebutkan, melalui kegiatan ini pihaknya juga bertekad untuk mempromosikan pariwisata dan ikon-ikonnya Kota Padang ke luar Sumbar bahkan Internasional.
“Sehingga dengan itu Kota Padang akan lebih dikenal dengan berbagai keunggulannya. Jadi ini termasuk tujuan kita,” harapnya.
Juga hadir dikesempatan itu Vice President Regional MB Club INA Region Sumatera Yus Tarigan beserta para ketua dan perwakilan Mercedes-Benz Club se-Sumatera. Sementara dari jajaran Pemko Padang hadir Kepala Dinas Perdagangan Andree Algamar, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis serta lainnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here