PKDP Riau Peduli Bencana Padang Pariaman

0
365
Padang TIME | Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman yang tergabung ke dalam organisasi  Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) atau Gempars Riau, sambangi lokasi banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Padang Pariaman pada dua pekan lalu.
Perwakilan PKDP riau, yang saat itu didampingi oleh Ketua TP-PKK kabupaten Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur, menyambut hangat niat baik tersebut.
Diketahui, terdapat tiga titik lokasi penyerahan bantuan yang dikunjungi,
yakni Pulau Aia Pauh Kamba, Sungai Ibua Sungai Sariak dan Pasia Laweh pada Rabu (08/02).
Adapun jenis bantuan yang diserahkan melalui Baznas Padang Pariaman tersebut  adalah uang tunai senilai Rp25.000.000,- dan sembako.
Ketua TP-PKK  Yusrita Suhatri Bur, mengucapkan terimakasih kepada PKDP Riau atau Kampar. Menurutnya ini adalah bukti bahwa perantau peduli dengan bencana yang menimpa kampung halaman.
“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan dapat digunakan sebagaimana mestinya oleh para penerima, dan kedepannya lebih peduli terhadap lingkungan,” harapnya.
Dalam penyerahan bantuan tersebut juga didampingi Kepala Dinas PU, BPBD, Baznas, Sekretaris Dinas Perikanan, Dinsos, dan Ketua Pancasila. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini