Info Terbaru

PJ.Wako Pariaman Hadiri Anugerah Legislasi 2023

PadangTIME.com – Pj. Wali Kota Pariaman, Roberia, hadiri Anugerah Legislasi Tahun 2023, bersama Kepala Daerah Pemerintah Daerah Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (Menkumham RI) Yasonna H. Laoly, di Mercure Ancol Jakarta, Selasa (21/11/2023).

Anugerah Legislasi Tahun 2023 adalah kegiatan yang bertujuan dalam rangka memberikan apresiasi kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pemerintah Daerah Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota.

Kesemuanya itu menjadi indikator kinerja yang profesional dan berdedikasi dalam melaksanakan kegiatan pengharmonisasian, pembulatan, dan pemantapan konsepsi Rancangan Peraturan Daerah dan Rancangan Peraturan Kepala Daerah sehingga menghasilkan peraturan yang berkualitas.

Oleh karena itu, Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan sebagai instansi Pembina yang mempunyai tugas dan fungsi di bidang pembentukan peraturan perundang-undangan merasa perlu untuk memberikan penghargaan tersebut.

-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer