ads
Padang TIME – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Mairizon  sebutkan, sangat menyayangkan aksi pencurian pintu bak kontainer   di Koto Marapak  Jumat pagi, (8/4/2022)..
Kejadian pencurian ini bukanlah kali pertama, namun sudah ketiga kalinya di Kota Padang. Kejadian pertama  di TPS Indarung, yang hilang atap genteng kontainer. Setelah itu  di TPS Padang Besi, juga hilangan atapnya. Dan yang  ketiga kontainer  di Koto Marapak pintunya dicuri, ungkap Mairizon.
Menyikapi aksi pencurian ini, pihak DLH Kota Padang sudah berkoordinasi dengan lurah setempat dan juga menggunakan rekaman CCTV yang berada di dekat tempat kejadian untuk mengetahui siapa pelaku pencurian itu agar dapat ditindaklanjuti.
Berharap pelaku pencurian pintu bak kontainer  bisa ditemukan. Dan diminta pertanggung jawabannya.
Di samping itu, kita juga akan ekspos untuk memberikan shock terapi bagi yang lain agar kejadian pencurian  tak terulang kembali. Kini kondisi bak kontainer tersebut jadi terbuka, menganga dan bisa mengumbar bau yang tak sedap pada masyarakat disekelilingnya. Ini jika ada yang membuang bangkai binatanng dan lain sebagainya, ucap Mairizon.  (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini