PILIH Ketum , Perbakin Sumbar adakan Musprov di Pangeran Beach hotel

1464
PadangTIME.com-  Walaupun disuasana covid-19 Perbakin Sumatera Barat tetap punya semangat yang  yang tinggi mengelar  MuSPROV  di  Pangeran Beach Hotel pada Jumat(19/6).

Menurut laporan Ketua Panitia yang juga Sekretaris umum  Perbakin  Sumatra Barat , Dra  AKBP Nova Linda, MH Perbakin Sumatera barat  semakin bersemangatnya  Musprov ini dihadiri 2 orang  anggota  Perbakin  dari  seluruh pengurus perwakilan kota dan kabupaten se Sumatera Barat yang jumlah seluruhnya 38 orang  dan seluruh pengurus perbakin masa Bakti 2015 -2019.
Ketua Panitia yang juga Sekretaris umum  Perbakin  Sumatra Barat , AKBP Dra  AKBP Nova Linda, MH
Musprov Perbakin (Persatuan Menembak dan  Berburuh Seluruh Indonesia) dihadiri juga ketua Umum Perbakin Sumbar yang diwakili Dir Binmas Polda Sumbar Kombes Pol Nasrun Fahmi .SH,Msi  sebagai ketua I PEBAKIN  Sumbar (Perbakin )Sumatera Barat  .
Pada kesempatan ini Kombes Pol Nasrun Fahmi  mengatakan Musprov ini bertujuan untuk membentuk Kepengurusan Perbakin Sumbar untuk periode yang akan datang karena sampai saat ini kepengurusan Perbakin periode sebelumnya telah habis masa baktinya, yang saat ini dijalankan oleh pengurus demisioner, pada kesempatan ini Kombes Pol Nasrun Fahmi  mengapresiasi pengurus deisioner yang begitu aktif dan bersemangat dalam melaksanakan musprov sehingga terlaksana dengan baik dan lancar. untuk  dimasa yang akan datang yang akan duduk dipengurusan Perbakin Sumbar ini hedaknya  seorang yang dapat membawa Perbakin Sumbar ke arah yang lebih  maju dan berkembang shingga Perbakin  lebih diperhitungkan di tingkat nasional dan internasional.

Ditegaskan Kombes Pol Nasrun Fahmi Perbakin merupakan Organisasi cabang olah raga yang merupakan lambang Keperkasaan  Bangsa Indonesia sehingga yang Akan duduk menjadi Ketua Perbakin Sumatera Barat pada  masa bakti 2020-2024  nanti benar yang mampumemberikan yang terbaik dan mempunyai kepedulian untuk kemajuan perbakin dimasa mendatang, sehingga  perbakin dapat mengukir tinta emas di kanca nasional maupun di diternasional,
Musprov Perbakin ini dibuka oleh ketua PB Perbakin Mahfud Zen ;dan di hadiri juga Ketua Koni Sumbar Saful , SH, Mhum
pada kesempatan ini Mahfud  Zen  berharap agar Musprov ini dapat berjalan lancar dan tertib sehingga dapat memilih Ketua Perbakin  yang akan memimpin Perbakin pada periode 2020-2024 dengan baik . Mahfud  Zen mengatakan yang akan mejadi ketua umum Perbakin Sumatera Barat pada peride 2020 2024 adalah dari kaum milenial dari golongan anak Mudah karena anak mudah mempunyai semangat yang tinggi dan kuat dalam mengerjajakan atau mengurus Perbakin sehingga perbakin akan berkembang dan diperhitungkan dalam dunia olah raga menembak dan berburuh.
TRISKI ketua pokdar Sumbar juga hadir dalam Musprov Perbakin  tersebut  . menurut Triski    Hendaknya yang akan duduk mejadi Keua perbakin Sumbar pada periode mendatang adalah seorang generasi mudah yang mampu membawa Perbakin menjadi solit   dan kuat serta kompak sehingga Perbakin dapat membawa nama  baik daerah Sumatera Barat kekanca nasionanal maupun internasional .
Balang

LEAVE A REPLY

− 2 = 1