Perusahaan Daerah Padang Sejahtera Mandiri Tidak Dibenarkan Pungut Parkir sembarangan

357

PadangTIME.com – Anggota DPRD KOta Padang, Amran Tono sangat menyanyangkan langkah yang dilakukan Perusahaan Daerah Padang Sejahtera Mandiri (PSM) memungut parkir sembarangan di Pasarraya. Menurutnya, sampai saat ini tak ada sosialisasi pada pedagang. Tiba tiba uang mereka dipungut digerbang. Sementara layanan parkir tak ada diberikan.

“Pelayanan tak ada dibeir. Uang dipungut saja. Mungkin PSM ko cuma cari duit saja di pasar inu,” celetuk Amran Tono. Menurutnya PSM tak bisa agoran seperti itu. Jika hendak memungut parkir di pasar harus berikan dulu pelayanan. Selain itu, PSM juga harus bisa mendudukan agar pedagang atau pembeli tak terberatkan dengan membayar parkir sebanyak dua kali. “Pelayanan apa yang diberikan PSM. Mana lahan parkir mereka. Kok tiba-tiba main “basibagak” saja pungut parkir di pasar. Mentang mentang perusahaan daerah, bisa seenaknya,” katanya.

“PSM jangan hanya cari duit saja di pasar ini. Jangan sampai pedagang dan pembeli diperas dengan biaya parkir di sana sini,” tandasnya lagi.Sebagai wakil rakyat, dirinya sebut Amran akan segera membicarakan hal ini dengan Komisi di DPRD dan segera memanggil direktur PSM “Nanti kita bakal bahas di DPRD,” katanya. (02)

Balang

LEAVE A REPLY